Yang berhasil vs Yang belum berhasil

Teringat dengan pertanyaan seorang temenku yang nanya, "Ni..temen-temen gw banyak yang ikutan tapi mereka pada gagal tuh.."

Hihihihihiii.. sebenernya aku sedikit tergelitik dengan pertanyaan itu.. Kenapa?? Jadi keinget sama pertanyaan yang kurang lebih sama yang pernah terbersit di benakku waktu aku masih SMP dulu (ciyeehh..duluuuu..perasaan baru kemaren. wkwkwkwkwkkk.. *gak nyadar umur.. hihihihii.. :P)..Waktu itu pertanyaannya gini, "Ya Allah, setiap manusia kan sama bahwa dalam 1 hari = 24 jam, 1 jam = 60 menit, 1 menit = 60 detik, 1 bulan = 28/29/30/31 hari... tapi kenapa yaa..ada orang yang miskin dan ada orang yang kaya?? Apa sih Ya Allah yang membedakan??"

Then NOW I KNOW THE ANSWER!! Setelah merasakan punya bisnis sendiri..yang notabene adalah bisnis online Oriflame bersama d'BC Network (klik disini untuk gabung..).. baru deh ngerasain yang namanya jatuh bangun jalanin bisnisnya supaya tetep berjalan..supaya dapur tetep ngepul.. kekekekekekkk.. :D baru ngerasain yang namanya gimana rasanya jatuh.. gimana rasanya kecewa.. gimana rasanya mau menyerah (Alhamdulillah Allah menunjukkan kuasaNya untuk seolah mengatakan agar aku tetep ada di jalanku).. Waaahhh.. bener-bener semua jempol naik deh buat semua pebisnis sukses yang menjalankan bisnisnya dengan fair dan adil!!

Karena ternyata nih bapak-bapak dan ibu-ibu yang terhormat.. (hehehe..anggota DPR kallleeeeee.. kekekekek.. ;-)) sangaaattt berat rasanya untuk mulai bangun setelah kita terjatuh.. sangat sulit rasanya untuk mengubah rasa kecewa menjadi semangat.. apalagiii.. sangat butuh kekuatan lebih untuk bisa terrruuusss melangkah dan mengalahkan rasa ingin menyerah..and you know what??? I did conquer all those negative feelings that can be an obstacle to my success!! Banyak manusia yang kalah disitu..MENTAL.. menurutku.. untuk menjadi orang yang sukses, kita harus punya MENTAL YANG KUAT..Mentalnya orang sukses.

Klo ilmu bisa dipelajari.. bisa dihapal.. ada trainingnya.. Ada gak training untuk bisa bangkit setelah jatuh??? Ada gak training untuk bisa mengubah rasa kecewa jadi semangat??? Ada gak training untuk tetap terus melangkah dan mengalahkan rasa ingin menyerah?? Nggak ada..Yang bisa menaklukan semua itu hanya keinginan untuk terrruuussss berjuang agar bisa menembus impian kita.. ;-)

Salam,
Herni Ardiani


YM : diani_122
FB : Herni Ardiani Rendy
Twitter : @herniachfan
Telp : +62 8111 881 772


Tidak ada komentar:

Posting Komentar