Yang Tak Bisa Kudapat Jika Ku Tak Disana

Mau laporan dulu aaahhhhhh,...

Alhamdulillah bgt.. 2 hari kemaren, Sabtu-Minggu tgl 17-18 Juli 2010 bisa hadir di trainingnya dBC Network. Training hari pertama tentang sistemnya...training hari kedua tentang Member Areanya+melenceng-melenceng dikit, para leader pada sharing tentang suka dukanya jalanin bisnis online Oriflame yang juga aku  jalanin. Secara teknis...semua itu bisa dihapal yaa... Tapi ada hal yang nggak bakal aku dapetin kalau aku gak hadir di kedua training itu :



SEMANGATNYA yang LUARRRRR BIASAAAA di para anggotanya, jadi aku juga ketularan semangaddd. Ada Mba Nadia M Yuniardo, yg hanya dengan liat gesturenya aja, kita jadi semangat..Ada beberapa leader dBC Network lain yang dari auranya terpancar bahagia...Ya gimana gak bahagia kalo dlm setahun bisa "naik gaji" berpuluh-puluh-puluh-puluh kali lipaaattttt..thn ini misalnya dapet Rp 50,000 eeeehhhhhhh... taun depan ternyata dah dapet Rp 7,000,000, misalnya. coba tuh...dah naek berapa puluh-puluh-puluh-puluh kali lipat?????? belum lagi ditambah bonus2nyaaa..belom lagi ditambah fleksibilitas ngatur waktunyaaa..belum lagi ditambah gak dikekang jam kerja 8-5, belum lagi ditambah bisa cuti semau guwe, belum lagi ditambah bla..bla..bla... heheheheee.. BUANYAK DEGH klo mau disebutin satu per satu. Belum lagi kerjanya yang santttaaaaaaaiiiiiiii... heuheuheheee...

Alhamdulillah..aku bersyukur banget bisa jalanin ini dan terus berusaha untuk terrruuuusssss maju dan berkembang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar