Bunda Bekerja di Rumah

Bekerja dari rumah adalah satu-satunya pilihanku saat ini. Hatiku menolak untuk kembali bekerja di kantor karena ingin sepenuhnya mengasuh dan mendidik Mas Alif, titipanNya kepada aku dan suami, tapi aku sendiri juga nggak mau kehilangan income pribadiku sepenuhnya.

Aku pernah ambil proyek pembuatan buku tentang Computer Security yang aku kerjakan hanya dari rumah, di depan laptop, bersama dengan koneksi internet yang menemani. Tapi namanya proyek, ya kalau udah selesai, ya berarti selesai tugasnya.

Dan saat ini, aku menjalankan sebuah bisnis online, juga hanya dari rumah, di depan laptop, ditemani koneksi internet. Juga sesekali keluar rumah untuk ketemu dengan teman-teman ataupun untuk menghadiri training untuk mengasah skill.

Insya Allah bisnis online ini mulai menghasilkan. Yang aku suka adalah, aku tau tujuanku di bisnis online ini, aku tau cara untuk menuju ke sana, dan udah banyak orang yang terbukti berhasil di bisnis online yang aku ikuti.

Tapi yang namanya ibu yang bekerja dari rumah, pastilah harus mengeluarkan effort yang cukup untuk bisa seimbangkan antara keluarga dan bisnis. Pagi, siang, sore, malam, aku bersama Mas Alif. Kecuali saat Mas Alif tidur, aku bisa kerja. Tapi saat Mas Alif terbangun, pasti aku bersamanya.

Setelah Mas Alif tidur malam, baru aku bisa lanjutkan kerja. Ngoyo?? Nggak!! 

Lebih baik aku kerja keras dari sekarang untuk mencapai keinginanku.. Apalagi, harga kebutuhan pangan juga sekolah makin meroket kaan?? Apa masih mau bersantai??

Tidur lebih malam, bangun lebih pagi.. Capek?? Oh..pasti!! Itu harga yang harus aku bayar agar aku Insya Allah bisa santai-santai nantinya menikmati hasil kerja kerasku..

Kalau dulu.. aku tinggal minta ke orang tua kalau mau beli sesuatu..sekarang..anakku yang nanti akan minta ke aku..

Kalau dulu.. aku masih bisa santai karena masih ada orang tua yang support semua kebutuhanku..sekarang..aku yang harus support kebutuhan anakku..

Kalau dulu..aku belum begitu ngerti tentang pentingnya kerja keras..pentingnya punya penghasilan karena orang tuaku yang sediakan semuanya untukku dan aku tinggal minta.. sekarang.. ??

Menjadi ibu rumah tangga, juga punya kesempatan yang sama untuk punya penghasilan sama atau bahkan jaauuuhhh melebihi para ibu yang bekerja di kantor.. Itu hanya mengenai pilihan..Mau ikut denganku ? Isi Form Pendaftarannya di link ini yaa.. http://www.dbc-network.com/daftar.php?id=diani122


Salam,
Herni Ardiani


YM : diani_122
FB : Herni Ardiani Rendy
Twitter : @herniachfan
Telp : +62 8111 881 772


Tidak ada komentar:

Posting Komentar