"Kami semua memulainya dari impian"

Itu adalah salah satu kalimat yang diucapkan New Diamond Director dBC Network, Mba Sharah Saleh Sugarda, saat recognisinya di acara d'Bistro Special Event di Gedung Sucofindo Ruangan Graha Nandika, Sabtu 20 November 2010. Sebuah kalimat yang sangaaaaaatttt sederhana (hehehehee...kayak rumah aja..RSS.. :p) tapi maknanya daleemm..

Kalau duluuuuuuu..waktu jaman-jaman kerja..yang membuatku bertahan adalah kontrak kerja yang mengharuskan aku kerja selama beberapa tahun lamanya dan kalau kurang dari itu aku resign, aku kena pinalti sebesar sekian belas juta Rupiah!

Kalau sekarang..IMPIAN...adalah alasanku untuk tetap bertahan di Bisnis Online Oriflame. And I think nothing can stop me from giving a huge effort to make my dreams come true. Tulisan "IMPIAN"nya warna-warni yach... hihihihiii... itu karena IMPIAN ku memang buanyaakkk..beraneka ragam..dan berwarna-warni seperti pelangi.. hahaha..

Kenapa aku yaQin dengan Oriflame dan dBC Network sebagai kendaraanku untuk raih semua IMPIAN  itu sedangkan  banyak orang yang mencibir??

1. Path Jenjang karirnya Jelaaaasss...
Nih..liat sendiri yaaaa...
Jadi aku tau arahku..dan yang menilai bukannya atasan..tapi hasil kerja ku yang dilihat dengan angka. Angka nggak pernah bohong kaaannn?? apalagi, angka nggak pernah subjektif!

2. Supportnya LUAR BIASA!!
Alhamdulillah aku masuk ke group dBC Network yang merupakan group dengan perkembangan tercepat se-ASIA (berdasarkan informasi dari Ted Boman, Managing Director Oriflame pada November 2010). Dan memang.. menurutku, pantaslah dBC Network mendapat gelar itu, karena memang supportnya LUAR BIASA banget!!

Dari Oriflame juga supportnya WOW..WOW..WOW.. Ada ORiflame University.. bener2 kayak kuliah lagiiiii..tp FREE! Yiipppiiyyy...
Fitur-fitur onlinenya juga canggih bin ajaibb..yang memungkinkan kita untuk bener-bener kerjanya dari rumah aja. Hebat lah pokoknya..

3. Barang yang dijual relatif terjangkau dan merupakan barang-barang kebutuhan sehari-hari..
ada sabun, shampoo, odol, sikat gigi, peralatan makeupnya bunda, parfum, perlengkapan bebersih buat kaum adam juga ada..DAAAANNNN...alhamdulillah semua perlengkapan yang dijual itu TIDAK MENGENAL RESESI. Kan nggak mungkin walopun lagi resesi ekonomi global sekalipun lalu kita gak mandi, gak sikat gigi, gak bebersih.. Ya Khhaaannnn?? ;P

4. Aku punya MIMPI..aku punya IMPIAN..
Melalui dBC Network dan Oriflame, udah buannyyyaaaakkk contoh orang yang sukses yang berhasil raih impiannya.. 
Path nya juga juelas sejeulas-jeulasnyah..
Cara mencapai kesana juga jelas sejelas-jelasnyah..

So..All that I have to do is WORK HARD(ER)
Repot tau klo uang pas-pasan..apalagi kalo kurang! ;P

See you at the TOP yaaa.. 

Salam,
Herni Ardiani


YM : diani_122
FB : Herni Ardiani Rendy
Twitter : @herniachfan
Telp : +62 8111 881 772


Hanya karena ingin bersama buah hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar