Alasan

Kadang aku mikir..kenapa sih aku tetap bertahan di bisnis http://www.tipssuksesbunda.co.cc saat banyak orang yang aku ajak menolak dengan alasan yang beragam ? Apa yang membuatku bertahan di tengah "badai" (cailaaaa...badai...laut kalleeeeeee yg ada badainyaaa... heuheuheheee) penolakan yang banyak itu ?  IMPIAN!! IMPIAN YANG MEMBUATKU BERTAHAN!

Aku punya buanyaaakkk sekali impian. Dan impianku saat ini sama seperti impianku saat aku masih SMP. Aku inget, waktu masih SMP itu, malem2 di tempat tidur, aku "berbicara" sama Allah SWT. "Ya Allah...dst..dst.." Hanya aku dan Allah yang tau. Ujungnya, aku mikir, "Ya Allah..gimana caranya supaya aku bisa mencapai semua itu?"

Beberapa bulan setelah Mas Alif lahir, aku juga berdoa, "Ya Allah..aku pengen punya uang sendiri lagi seperti dulu. Tapi aku nggak mau ninggalin Mas Alif untuk bekerja di kantor. Ia titipanMu Ya Allah..Aku ingin merawatnya sendiri dengan tanganku. Gak mau ada orang lain yang ikut campur dalam pengasuhannya." Hanya beberapa hari (gak sampe seminggu) setelah itu, tanteku, Tante Nurul Abidah, yang Insya Allah tgl 3 Juli 2010 nanti akan berangkat ke Stockholm, gratis dari usaha bisnisnya, ngajak aku untuk bergabung dengan bisnis yang ia jalani.

Saat diajak gabung, aku lagi ada kerjaan. Jadi nggak langsung terima. Setelah beberapa hari kemudian, aku mikir, "Ya Allah..gimana ini? Apa ini harus aku terima? Kenapa tawaran itu datang di saat memang aku sedang membutuhkan? Tawaran bisnis online yang bisa dikerjakan dari rumah tanpa ninggalin anak titipanMu...Padahal sebelumnya ada panggilan tes penempatan dari Pertamina, hatiku nggak Engkau arahkan kesana?".. Dengan Bismillahirahmannirahim..aku ikut dengan bisnis yang sedang digeluti tante Nurul Abidah (yang sekarang udah 16 jutaan / bulan pendapatannya).. http://www.tipssuksesbunda.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar