Part 1 : Kenapa Bergabung dengan MLM ?

Sebenernya, kenapa sih orang-orang begitu "takut" dengan MLM?? Kan itu hanya bentuk lain dari divisi marketing bukan? Namanya juga Multi Level Marketing. Memang sih kita nggak pasti digaji secara tetap tiap bulan, taaapppiiiiiii...bukankan di dunia ini nggak ada yang pasti kecuali kematian, kiamat, adanya Allah ??

1. Yang pastinya nniiiihhhh... Aku bisa jalanin bisnis MLM sambil jagain anakku, Mas Alif.

Alhamdulillah...Satu kesempatan terbuka buat ibu-ibu yang gak mau ninggalin anaknya sama pengasuh. Soalnya aku udah gak mau kerja kantoran, ninggalin Mas Alif sama orang lain. Yang terbaik adalah pengasuhan dari orang tuanya. Kan si anak dititipin olehNya ke orangtuanya.. Asal orang tuanya waras yaaa.. heuheuheuheehee..


2. Ada jenjang karirnya juga di MLM..gak hanya di kerja kantoran yang ada jenjang karir. Di bisnis MLM yang aku ikuti juga ada.. banyak lagi.. dan untuk mencapai ke masing-masing jenjang karir, cuma butuh bulanan aja..walo ada juga yang tahunan. Tergantung dari kerja keras kita aja..


3. Pastinya nih...orang-orang yang udah sukses duluan dengan MLM, yang kita ada di dalam jaringannya, pasti dia akan membagi ilmunya, tips&triknya supaya kita juga bisa sukses. Dan dia pasti lakukan itu dengan ikhlas. Kenapa?? Karena kesuksesan kita, downlinenya, adalah juga kesuksesannya.. Kesuksesannya memperbesar jaringannya, kesuksesannya membina jaringannya, kesuksesannya bersilaturahmi dengan orang-orang di dalam jaringannya, kesuksesannya dalam me"nular"kan ilmu yang dimiliki sehingga orang lain bisa berhasil. Bukankan itu yang disebut dengan sukses secara materi dan im-materi?? hehehehehee..kata baru..im-materi.. :p Pasti kita akan bahagia saat lihat orang yang kita bimbing menjadi sukses, kehidupannya secara materi dan pribadi juga lebih baik dari sebelumnya. Ya khaaaaaaannnnnnn?? ;-P

4. MLM = Marketing Gotong-Royong.  Heheheheheee..gak hanya kabinet yang bisa gotong-royong. Marketing juga bisa, ya MLM. hihihihihiiii... Dijamin nggak sikut kanan-sikut kiri, nggak main klenik antar sesama anggotanya, juga dijamin kalau bisa ngerasain yang namanya kemudahan.

5. Punya kesempatan untuk "naik gaji" berpuluh-puluh kali lipat tiap bulan. Dari yang tadinya cuma dapet puluhan ribu, bulan depan bisa dapet ratusan ribu, bulan depannya lagi bisa dapet jutaan, bulan depannya lagi bisa dapet belasan juga...puluhan juta..dst..dst.. Belum lagi tiap bulan sering ada promo untuk mendapatkan hadiah tertentu. Belum lagi CASH REWARDnya kalau mencapai level tertentu. Belum lagi bisa dapet hadiah mobil New Honda CRV. Belum lagi bisa jalan-jalan ke luar negeri dibayarin. Belum lagi ternyata jaringan kita ini bisa diwariskan. Belum lagi kita bisa terus membagikan ilmu supaya orang lain bisa sukses...Belum lagi kita bisa bahagia liat downline kita juga sukses...Belum lagi kita bisa punya waktu lebih buanyaaaakkk sama keluarga..Belum lagi kita bisa ngatur sendiri kapan waktu untuk santai, kapan waktu untuk kerja.. Belum lagi... hehehee.. isi sendiri deh. Saking banyaknya... ;P

6. Punya sistem autoresponder dan ebook training yang diberikan secara cuma-cuma saat kita gabung dengan MLM, dengan dBC Network. Sistem autoresponder dan ebook training ini suangaaatttt menghemat waktu kita loh..tanpa kita sadari. Coba bayangkan (*sambil megang telunjuk kanan di pelipis kanan.* hehehee..).. Misalnya kita punya 50 orang yang ingin tau lebih lanjut tentang dBC Network. Kalau nggak ada sistem autoresponder, kita harus ladenin tuh ke50-50 orang tersebut satu-satu. Jelasin apa itu dBC Network, jelasin sistemnya, jelasin cara kerjanya panjang lebar satu per satu sampe 50 orang. Jadi jontor deh bibirnya. wkwkwkwwkkkk.. Nah..dengan sistem autoresponder, otomatis ke50 orang tadi itu akan dikirimkan email oleh sistem tentang  semua hal yang mereka perlu tau tentang dBC Network. Trus kita ngapain??? Yaaaa....mau nonton TV juga boleh..kan semua hal yang perlu diketahui oleh ke50 orang tadi udah dijawab otomatis sama si autoresponder. Jadi ringan kan kerja kita?? Begitu udah join jadi member, apa kita perlu melatih mereka agar mereka bisa berhasil dengan sendirinya? WELL.. at least, ada ebook training yang WAJIB dibaca oleh semua member supaya bisa berhasil. Di situ kan ada panduannya..Tinggal baca.. tapi tetep...terrrrruuuuuuusssssssssss berhubungan baik dengan orang-orang yang masuk menjadi anggota di dalam jaringanmu. Kenapa?? Karena mereka juga butuh bimbingan langsung dari SANG MASTER. heheheee..  Dan..mereka juga butuh ketularan VIRUS SEMANGADDDD dari orang yang udah berhasil duluan di bisnis itu.

7. Bisa mengembangkan kepribadian kita. Hei..hei..hei.. dimananyaaaa coba, masak ikut MLM bisa mengembangkan kepribadian ?? Hihihihihiiii... Liat nih yaaa...Saat kita berhasil membimbing downline kita sehingga mereka jadi orang yang sukses, apa itu bukan bentuk mengembangkan kepribadian?? ;P Gimana caranya coba kita bisa membimbing orang jadi sukses kalo kita tidak punya kepribadian seorang yang sukses??? Tidak punya semangat untuk menjadi orang yang sukses?? Kan untuk jadi orang yang sukses, kita harus mau untuk teruuuuuuuuuuusssssssssss...ssssss belajar. Begitu bukan??? ;-)

Segitu dulu aja yaaaa....Setuju denganku???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar