Secercah Cahaya

Yang namanya jalankan bisnis, running your own business, pasti ada kalanya kita di atas, ada kalanya kita di bawah. Seperti hidup aja lah.. Ada kalanya kita sangat bersemangat, ada kalanya kita tak bergairah. Klo kita lagi sangat bersemangat, rasanya segala rintangan bakal kuterjang. Tapi klo dah gak bergairah jalanin bisnisnya, hehehehee... paling untung ya bisnisnya stagnan, klo gak mau dibilang bentar lagi bakalan kolaps. hihihihiii.. :pp

Aku juga pernah diatas, pernah dibawah. Dan yang selalu membuatku berpikir...Kenapa di saat aku down, addddaaaaaaaaaaaaaaaaa aja kejadian yang seolah itu adalah Allah yang menegurku, memberiku semangat, seolah berkata,"Ayo Herni..Ini kan keinginanmu??? Punya bisnis modal kecil yang juga bisa dikerjakan sambil menjaga titipanKu kepadamu??? Semangat lagi yah..Aku ada disampingmu selalu..Ingat!!! Aku tidak akan merubah nasibmu, kalau kamu tidak merubahnya terlebih dulu..Tuh ada contohnya, coba kamu baca deh." Saat itu Newsletter Oriflame baru dateng..

Setelah aku baca-baca Newsletter Oriflame, disitu terpampang kisah-kisah orang-orang yang baru naik pangkat dengan title tertentu dengan CASH AWARDnya juga pastinyaaa...

Ada yang Rp 42,000,000, ada yang Rp 14,000,000 ada yang Rp 7,000,000. Wowww... NGILEEERRRRRR.COM ngeliat jumlah cash rewardnya sambil nghayal, "klo gw sekarang dapet cash reward Rp 42,000,000 bisa langsung renovasi rumah nih.." heheheee...

Satu hal yang pasti yang aku dapetin waktu baca Newsletternya, semua cash reward yang mereka dapatkan itu bukan dalam hitungan jam. Pastinya mereka dapatnya dengan kerja keras, dengan air mata, dengan segala kelelahan, dan bukannya yang tinggal ongkang-ongkang kaki. Yang juga aku tau pasti, semangat mereka juga pasti pernah naik-turun dalam jalankan bisnisnya, taaaappppppiiiiii...mereka bisa mengalahkan rasa down yang menjalar saat itu dan mereka bisa melangkahi semua rintangan yang ada sehingga bisa berhasil seperti saat ini!!

So..It's up to U to decide, apakah mau tetep stagnan, atau mau kalahkan rasa malas dan terus melangkah maju???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar