Teguran Allah

"Apa yang baik menurutmu, belum tentu baik dimataNya..Dan apa yg tidak baik menurutmu, bisa jadi baik menurutNya.."

Penggalan ayat dari kitab suci AlQuran di atas emang kena banget deh..jadi gini ceritanya...

Aku pernah punya pengalaman kurang menyenangkan dengan orang Taurus. Bisa dibilang sampe trauma. Sampe sekarang..Maap nih buat para Taurusian..tp ini spesifik ke satu orang aja koq, gak semuanya. hehehehee.. U know what I mean khaaannn?? ;P Sampe-sampe aku dalam hati berdoa, "Ya Allah, kalo bisa, jangan sampe 'ketemu' lagi sama orang Taurus yaaa..." saking traumanya.. heheheehehehee..

Tahun-tahun berlalu, dan aku memang nggak 'ketemu' lagi. LLEEEGGGAAAAAAAAA..

BUUUTTTT.. U KNOW WHAT??? Saat dokter bilang Alhamdulillah aku sedang hamil, dokter nanya, kapan HPHTnya? Untuk menghitung perkiraan lahir  si calon janin (sekarang Alhamdulillah si calon janin umurnya 12,5 month. hehehheee).. ini orangnya..lagi begaya pas ulang taun. hahahahaaa..

Nah..HPHTku itu pas bangeddddd sama ulang taunnya Abinya Mas ALif. Seneng..bahagia..karena ada calon janin di perutku (pada waktu itu), dan HPHTnya pppaaassss bgt sama ulang taunnya Abi.. Setelah dihitung-hitung...ENG ING ENG...TERNYATAAAAAA...perkiraan lahir si calon janin menurut dokter adalah 27 April 2009.. WHICH IS.. zodiaknya TAURUS!!!

Disitu aku seolah ditegurNya, "Herni...kamu nggak boleh benci..kamu harus ikhlas..." Tapi tetep yaaaaa..yg namanya klo dah disakiti, pasti susah untuk bisa ikhlas. But still keep trying koq. ;-) Dari situ aku hanya bisa berdoa.."Ya Allah..tanggal lahirnya jangan sama yaaaa...". Dan Alhamdulillah..Allah, saking sayangnya ke hambaNya yang penuh dosa ini, mengabulkan doaku. At least..Tanggal lahirnya gak sama!! hehehee.. *bersyukur..bersyukur..sambil belajar untuk memaafkan..* Ini fotonya waktu baru ditarik keluar sama eyang dokter. hehehehee..


Yup!! Alhamdulillah calon janin itu lahir dengan sehat dan selamat tanggal 27 April 2009, berbintang TAURUS,  bernama ALIF RAHMAN AFFAN. Anakku dan Abinya..

Love U Abi dan Mas AL..apapun zodiaknya, Bunda selalu sayang...sampai kapanpun..

SSSOOOO..Menurutmu, pelajaran apa yang bisa dipetik dari kejadian ini??? ;PP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar