Ibu Rumah Tangga

Alhamdulillah sekarang aku diberi kesempatan Allah SWT untuk jadi Full Time Mom. Jadi bisa selalu ada di samping Mas Alif, lihat perkembangannya detik demi detik..bisa selalu memeluknya, menggendongnya, menciumnya, memanjakannya (sedikiiiittttt..hehehee..). Bisa liat Mas Al bobok, bisa liat Mas Al digigit nyamuk. hehehee..juga ndak lupa..bisa merawat Mas Al saat ia sakit (hiks..hiks...sedih klo anak dah sakit..).


Semua ini adalah atas izin dariNya..atas izin dan kesepakatan bersama dengan Abi (makasih byk ya abiiiiiii chayaannngggggg...hehehee..). Baru-baru ini Abi abis sakit. Dan berkah menjadi Ibu Rumah Tangga sangat kurasakan. Aku bisa ada di samping Abi saat Abi sakit kemaren (walaupun lelaki yg satunya itu, Mas Al, cemburrrrruuuuuuuuuuuuuu bgt klo Bundanya deket2 Abinya. klo Bunda dah deket2 Abi niiihhhh..langsung merengek minta gendong. Jadi Bunda gak boleh deket2 Abi. hahahahaha..bayi 11,5 bln ternyata bisa cemburuan juga yaaa..Untung Abinya ngerti n mau ngalah sama anaknya. hiihihihihihhii.. :pp). Bahagia rasanya kemaren aku nggak dalam posisi dilema antara harus masuk kerja dan cuti demi ada di samping Abi yang lagi atit. Alhamdulillah Abi sekarang udah mulai sembuh, walau masih lemes-lemes n pusing-pusing dikit.

Tapi tetep aja sih jadi ibu RT ada yg hilang..hilang incomenya yang selama ini didapat kalau kerja kantoran. Di saat aku merasa pengeeeeeeeeeeeeennnnn bgt bisa punya penghasilan sendiri, tapi gak mau kerja kantoran ataupun kerja yang harus ninggalin Mas Al, Alhamdulillah Allah itu Maha Kuasa. Temen papa ngajak untuk ikutan Bisnis Online Oriflame. Tante Noe (Nurul Abidah, istrinya) aku liat udah sukses duluan di bisnis itu.. AKu hanya mikir, kenapa ya koq tepat waktu bgt ngajakinnya klo gak karena atas petunjukNya?? Ya akhirnya aku setuju untuk menjalani Bisnis Oriflame Online ini dengan segala usaha yang harus aku lakukan. Hasilnya???? Alhamdulillah aku sekarang naik peringkat sedikit. hehehee..

Ternyata memang Allah Maha Segalanya..Yuukk..ikutan gabung dengan bisnis online Oriflame..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar