Bisnis Oriflame

Cerita tentang yang satu ini dari mana yah mulainya...???? OK deh..kita mulai dari perkenalan dulu aja deh..

Aku tau ORIFLAME dah sekitar sepuluh-an taun yg lalu, tapi baru tertarik join sekarang, thn 2010 (lama yach..ketauan lemotnya banget2. hehehee..). dulu sekolah SMA di SMA Negeri 70,Jkt. Waktu jaman2nya masih SMA dulu, kantor ORIFLAME yang di bulungan udah ada.. jadi saat itu udah tau ORIFLAME.

Pas kuliah...temenku ada yg mau seriuuussss di ORIFLAME. Jadi, kenal lagi deh sama ORIFLAME. Dia tuh keukeuh ga mau cari kerja..maunya serius di ORIFLAME. Aku pikir...emang ORIFLAME segitunya yach sampe ga mau cari kerja??

Pas jadi ibu RT (Rumah Tangga), ditawarin lagi ORIFLAME. Pertamanya sama temen sendiri ditawarin, tp aku nolak. Abis, sumpah deh ga kepikiran sama sekali buat join. Eeeehhhh...ga lama, dateng starter kitnya ORIFLAME ke rumah. Liat2 katalognya...hhhmmmmm...menarik juga yaa..menarik calon pembeli untuk membeli produk ORIFLAME. Tapi masih jual-mahal..

Beberapa bulan kemudian, ditawarin lagi ORIFLAME sama temennya papa. Nah..klo yang ini kayaknya aku udah skak mat nih, kalo boleh minjem istilah catur. Pas diajak, kebetulan lagi ada kerjaan yg hampir deadline. Jadinya masih bisa ngeles dikit kayak bajaj. heheheeheee... Sambil liat2 lagi katalognya ORIFLAME, baca2 segala informasi tentang ORIFLAME, success story orang2 yang sudah join duluan, juga minta izin suami, Alhamdulillah boleh... Akhirnya join deh..

Tapi kalo dipikir2 nih yaaa... dulu sebelum tertarik sama ORIFLAME, aku pernah mikir, sekalian berdoa.."Ya Allah..pengen deh bisa pinter dandan..ngerti tentang kosmetik wanita..jadinya bisa tampil cantik..cantik di depan suami, jadi suami gak malu klo jalan sama aku. Masak sih harus ikut kursusnya Martha Tilaar..???kan harganya berjuta2..kayaknya nggak mungkin deh..gimana ya Ya Allah caranya??" Maklum...dari jaman baru lahir sampe beberapa bulan setelah nikah, ga bisa dandan, ngga ngerti cara dandan, ngga ngerti tentang kosmetik, dan dulu pernah ngga peduli tentang dandan.

Trus sejak jadi Full Time Mom, rasanya ada yang kurang, karena cuma bisa minta dari suami, padahal biasanya punya penghasilan sendiri. Mau masuk kantor koq rasanya berat bgt ninggalin Mas Alif, anakku dan suami yang sekarang umurnya 12 bulan. Ikut rekrutmentnya Pertamina, eeehhhhh...begitu dipanggil untuk tes pertama yang tesnya cuma via internet, malah gak ikutan. Padahal berjuta2 orang pengen bisa lulus tes Pertamina. Gayyyaaa deh gw... :pp Selalu teringat bahwa anak itu adalah titipan Allah untuk orang tuanya. Bukan untuk orang lain... ga ada pilihan lah...FULL TIME MOM is the answer!!! Tapi pengen bisa punya penghasilan sendiri...

ternyata ORIFLAME is the answer!! Klik disini untuk join..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar